Akoe Indonesia Dukung Green Peace

Jakarta, 8 Oktober 2016 – Green Peace Indonesia mengadakan acara keren bertajuk “Festival Laut”  di Taman Krida Loka Gelora Bung Karno, Senayan. Acara kali ini mengusung tema “Break Free From Plastic”. Sebuah Campaign untuk mengurangi penggunaan plastik.

Sesuai dengan cita-cita Akoe Indonesia yang ingin mengembalikan Indonesia pada kondisi Gemah Ripah Loh Jinawi, tentu saja Akoe Indonesia sangat mendukung acara ini. Dan sesuai dengan tema (Break Free From Plastic), maka dengan berbagai upaya, Akoe Indonesia merancang Booth nya tanpa ada unsur Plastik sama sekali. Bahkan pembungkus merchandise pun, dibuat berbahan kertas.

Tapi menariknya, saat team Akoe Indonesia berkeliling arena, ternyata hanya Booth Akoe Indonesia yang bebas dari unsur plastik. Hampir seluruh Booth yang ada masih tetap menggunakan unsur plastik. Bahkan Booth panitia pun sangat sarat dengan plastik. Untuk hal satu ini, Akoe Indonesia boleh berbangga 🙂

green peaceDi penghujung acara, Akoe Indonesia diwakili oleh Thiar Bramanthia – turut menandatangani pernyataan sikap dukungan dan komitmen pada pelestarian alam.

green peace

  • Share post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *