Akoe Indonesia Goes To Bandung

Tanggal 25 Oktober 2016, team Akoe Indonesia berangkat ke Bandung untuk mengunjungi sedikitnya 4 kampus dan 1 wawancara radio disana. Perjalanan kali ini merupakan perjalanan luar kota yang pertama dari rangkaian 30 kampus bersama INACO.

Ditengah berita banjir Bandung, team Akoe Indonesia tetap berangkat menggunakan 4 mobil yang mengangkut seluruh personil dan perlengkapan Sound System.

Team mulai bergerak sekitar pukul 13:00 WIB. Semula perjalanan lancar-lancar saja. Tapi usai melewati padalarang, team disambut hujan lebat dan macet yang luar biasa. Yang semula akan keluar di Tol Pasteur, team memutuskan untuk lanjut ke pintu tol Cileunyi. Alhamdulillah keputusan ini sangat tepat. Perjalanan lancar, dan team sampai di Kampus UIN Sunan Gunung Djati dengan selamat meski kabarnya di beberapa lokasi Bandung direndam banjir.

akoe indonesia goes to bandung

Sekitar pukul 9 malam seluruh perlengkapan sudah selesai terpasang. Waktunya untuk segera menuju penginapan di seputar Gedung Sate, bandung.

Ternyata, perjalanan menuju Gedung Sate tidak seindah perjalanan menuju kampus UIN. Jarak yang sebenarnya tidak terlalu jauh ditempuh dalam waktu tidak kurang dari 2 jam akibat macet yang luar biasa.

Dan ternyata, urusan macet ini tidak berhenti disitu saja. Selama 4 hari di Bandung, team Akoe Indonesia selalu berurusan dengan macet. Luar Biasa….

  • Share post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *