Akoe Indonesia Motivarock

Bandung, 16 Desember 2016. #AkoeIndonesia kembali ke Bandung. Tapi ada yang berbeda pada kunjungan kali ini, karena #AkoeIndonesia tampil di Cafe.

Bertempat di Cafe Warme (Warung Raramean) Bandung, #AkoeIndonesia tampil dengan format TalkShow dipadukan dengan penampilan musik Rock alias MotivaRock.

Sayangnya pada event kali ini Bang Suryo yang biasanya berduet dengan Bang Tampo tidak bisa hadir. Akibatnya terpaksa Bang Thiar didapuk untuk tampil bersama Bang Tampo.

 

Yang menarik, pada acara malam ini baru terungkap bahwa ternyata Bang Thiar yang Inisiator AkoeIndonesia itu pernah dikenal sebagai promotor musik metal di Bandung pada era tahun 2000an. Bahkan salah satu event-nya yang bertajuk “Dozen T-Rorr” masih merupakan event Metal dengan penonton terbanyak hingga saat ini. Rekornya belum terpatahkan.

Di sela-sela Jeda, Handy Hadiwikarta seorang Gitaris Rock asal Bandung tampil membawakan lagu-lagu dari album terbarunya.

 

Acara ditutup dengan lagu “Tanah Air” yang dibawakan secara Live secara apik oleh┬áHandy Hadiwikarta, tentunya dengan balutan musik Rock yang menghentak.

15 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *