AkoeIndonesia di Quran Center

Beberapa waktu yang lalu, AkoeIndonesia diundang oleh Quran Center untuk mengisi materi Digital Branding. Senang sekali bisa berbagi dengan sahabat-sahabat muda yang dengan ikhlas mewakafkan waktunya membantu adik-adik kecil dalam mengenal Al-Quran.

Quran Center adalah lembaga pendidikan non-formal yang memiliki cita-cita mencetak 1000 penghapal AlQuran. Tagline nya juga keren : “Membentuk Generasi Qurani menuju Masyarakat Madani”. Luar Biasa.

Dalam menjalankan kegiatannya, Quran Center sangat bergantung pada donasi dari para pengurus dan donatur lainnya. Itulah sebabnya mereka merasa perlu untuk mulai memperkenalkan Quran Center melalui sarana online.

Suasana pelatihan Digital Branding di Quran Center dikemas dengan sangat santai dan penuh kekeluargaan. Justru suasana seperti ini yang asik.



Dalam pertemuan perdana ini kami menggali tentang dasar-dasar Digital Branding dan implementasinya melalui social media. Diakhir pertemuan, para peserta sudah mulai melakukan branding menggunakan akun social medianya masing-masing.

Rencananya pertemuan seperti ini akan kami adakan secara rutin, agar kedepannya Quran Center semakin dikenal di Indonesia. Aamiin.

Kalau kalian pengen bikin pertemuan seperti ini juga bisa kok. Cukup kumpulkan teman-teman kalian, sediakan tempat, bawa laptop dan modem masing-masing. AkoeIndonesia pasti siap berbagi.

Oh iya, kalau mau berbagi donasi dengan Quran Center juga boleh lho. Silahkan kunjungi websitenya di: www.qurancenterindonesia.org

 

Salam Kreatif,
Thiar Bramanthia

Inisiator Akoe Indonesia | Konsultan Kreatif 

17,261 total views, 71 views today

Thiar Bramanthia

Inisiator AkoeIndonesia, Konsultan Kreatif dan Digital Marketing, Pemerhati Budaya Nusantara dan Blogger yang doyan kopi kental sambil dengerin musik metal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *