AkoeIndonesia tampil di MNC TV

Jakarta, 12 Agustus 2016 – dua orang Inisiator Gerakan AkoeIndonesia yaitu Thiar Bramanthia dan Suryo AB mendapatkan undangan untuk tampil di acara Good Morning Indonesia – MNC TV.

Acara yang dikemas dalam format TalkShow ini membahas seputar rasa Nasionalisme dikalangan anak-anak muda Indonesia. Dalam durasi yang lumayan singkat, sedapat mungkin Thiar Bramanthia dan Suryo AB menyampaikan beberapa program yang sedang digulirkan oleh AkoeIndonesia.

Ada kejadian menarik sebelum pengambilan gambar dilakukan. Ternyata pengambilan gambar menggunakan teknik yang disebut Blue Screen, dimana latar belakang ruangan diberi warna biru untuk kemudian akan diganti menjadi gambar background sesuai tema acara. Agar proses perubahan gambar berjalan baik, maka nara sumber diminta untuk tidak menggunakan baju warna biru.

 

Disinilah letak permasalahannya. Seperti diketahui, Thiar Bramanthia adalah sosok yang sangat simple dalam memilih busana. Setiap hari dia selalu menggunakan baju yang sama : Denim warna Biru !

Kebayang bagaimana pusingnya Thiar, apalagi berita larangan menggunakan baju biru baru diterima sehari sebelum acara sekitar pukul 11 malam. Untunglah ada T-Shirt Akoe Indonesia warna putih. Untuk sementara masalah baju teratasi.

Ternyata masalah belum selesai. 5 menit sebelum pengambilan gambar, baru disadari bahwa T-Shirt yang dipakai Thiar ada logo Sponsor (INACO) yang tentu saja tidak diperkenankan oleh pihak MNC-TV. Lagi-lagi bingung soal baju.

Melihat Thiar yang kebingungan, salah seorang cameraman merelakan Jaket Hitam-nya untuk dipergunakan oleh Thiar. Dan… selesailah semua persoalan.

jadi, asal tahu saja. Itu jaket hitam yang therlihat agak sempit memang jaket pinjaman 🙂

  • Share post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *