Asia Pacific Guitar Expo 2018

Sekilas Asia Pacific Guitar Expo 2018

Asia Pacific Guitar Expo 2018 adalah bagian dari “AkoeIndonesia YOUTH CAMP” yang merupakan acara Tahunan AkoeIndonesia, dimana pada acara ini akan di gelar berbagai karya asli anak bangsa.

Untuk Tahun 2018 AkoeIndonesia mengusung Tema Gitar dimana nantinya akan ditampilkan karya-karya asli anak Indonesia yang berkaitan dengan Gitar. Mulai dari Gitar Akustik, Gitar Elektrik, Efek, Hard Case, Pickup, Pick dan berbagai macam pernak-pernik gitar lainnya.

Seluruh produk yang dipamerkan hanyalah produk buatan Indonesia. Jadi, jangan berharap akan menemukan merek-merek asing dalam perhelatan AkoeIndonesia kali ini.

Mengapa ada kata CAMP nya ?

Ya, AkoeIndonesia Youth Camp memang diselenggarakan dalam kemasan CAMP.
Mengambil lokasi yang tidak “biasa”, AkoeIndonesia Youth Camp : Asia Pacific Guitar Expo 2018 akan diselenggarakan di dalam hutan dengan menyediakan ratusan tenda dimana pengunjung dapat tinggal dengan nyaman dalam suasana Camping.

Pameran produk di gelar di dalam tenda-tenda yang tersebar didalam arena. Sementara acara-acara seminar dan workshop digelar menggunakan tenda-tenda besar.

Meski berlokasi di dalam hutan, namun tetap mempertimbangkan kemudahan akses jalan menuju lokasi. Selain itu, kami juga akan menyediakan kendaraan antar jemput dari jalan raya menuju lokasi.

Apa saja Kegiatannya ?

Seperti biasa, tentu saja akan ada seminar khas AkoeIndonesia, dilanjutkan dengan berbagai workshop menarik diselingi dengan penampilan para gitaris keren dalam dan luar negeri. Dan tidak ketinggalan pameran produk-produk yang berkaitan dengan gitar asli buatan Indonesia.

Sudah siap untuk hadir ?

 

Salam AkoeIndonesia

17,345 total views, 5 views today

2 thoughts on “Asia Pacific Guitar Expo 2018

  • February 26, 2018 at 1:49 pm
    Permalink

    Kapan acara ini di laksanakanya 🙏🏻

    Reply
    • March 3, 2018 at 9:14 am
      Permalink

      RoadShow nya sudah dimulai

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *